Senin, 07 Maret 2016

Love's Life

Diposting oleh Unknown di 07.01


This is about my dream
I am a student in English department.
 I choose this is caused by my last choice is not my dream. LOL
Pharmacist was my past choice but I didn’t get it,
May be, it's not my passion.
saya adalah anak perempuan pertama dari Tuan Zakaria dan Ny.Esti Sitorus.
mereka adalah satu-satunya tempat saya kembali didunia ini,
saya percaya tidak ada lagi orang lain yang mampu menerima kesalahan saya apapun itu selain mereka.
I do love both of you,Ayah,Ibun 
Saya adalah orang yang selalu berharap bisa melakukan hal-hal berbeda dari yang orang-orang lain kebanyakan lakukan,bukan karena saya egois tapi karena menurut saya identitas itu perlu.
Saya selalu percaya bahwa masalalu adalah hal yang tidak akan mungkin terpisah dari kehidupan seorang manusia,jadi jangan sekali-kali lihat kemasalalu seseorang.
Sampai saat ini saya masih berusaha mengejar mimpi-mimpi indah yang pernah saya ciptakan dan  berjuang untuk itu, membahagiakan mereka yang saya cintai agar mereka merasa bahwa mereka berhasil menjaga salah satu titipan tuhan yang mereka miliki.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tuanputeri Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review